Sabtu, 03 Maret 2012

Cari Harga Termurah di Telunjuk.com


Satu lagi, perusahaan startup resmi meluncur. Adalah Telunjuk.com, layanan untuk mencari dan membandingkan harga produk komputasi yang dijual secara online.

Jadi, jika Anda berminat membeli perangkat komputasi, coba dulu sambangi Telunjuk.com. Website Telunjuk.com ini menggunakan teknologi automatic-crawling dalam mengumpulkan data-data produk yang dijual online di Indonesia secara real time.

Alhasil, layanan ini pun layak dijadikan sahabat bagi shopper yang ingin mendapatkan produk sesuai spesifikasi dan harga yang diinginkan serta toko online yang tepat.

Untuk saat ini, teknologi produk yang tersedia adalah laptop, handphone, dan tiket pesawat. Selain pencarian berdasarkan spesifikasi dan harga, salah satu feature unggulan dari Telunjuk.com adalah Price Alert. Feature ini akan bertugas mengirimkan notifikasi kepada shopper apabila produk yang diinginkan mengalami penurunan harga sesuai dengan budget shoppers.

PT Telunjuk Komputasi Indonesia ini dibentuk sejak tahun 2011 oleh Redya Febriyanto dan Hanindia Narendrata Rahiesa, dengan mengedepankan visi menjadi perusahaan terdepan yang terus berinovasi untuk menyediakan layanan dan referensi dalam setiap pengambilan keputusan berbelanja.

“Kalau tidak ada Telunjuk.com, shopper butuh waktu berjam-jam membandingkan produk di banyak halaman website hanya untuk menemukan produk yang diinginkan. Itulah alasan kami menghadirkan solusi ini,” ujar Redya yang juga CEO PT Telunjuk Komputasi Indonesia.

Sebagai perusahaan startup, Telunjuk.com berada di bawah bimbingan Project Eden selaku akselerator startup Indonesia pertama.

“Atas nama Project Eden, kami bangga dapat membantu dan mempercepat proses hingga Telunjuk.com dapat diluncurkan. Ini adalah hasil dari kolaborasi yang erat dari PT. telunjuk Komputasi Indonesia dan perencanaan strategis dari para mentor. Kami percaya masyarakat akan senang dan merasakan manfaat dari Telunjuk.com,” tutur Kevin Mintaraga (mentor dari Project Eden).

Saat ini Telunjuk.com dapat diakses melalui website (www.telunjuk.com) dan mobile site (m.telunjuk.com), bahkan pencarian tiket pesawat termurah dapat dilakukan melalui Twitter dengan menge-tweet ke @telunjukdotcom. Ke depannya, akan hadir aplikasi telunjuk.com di Blackberry, Android, iOS, dan Windows phone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar