Kamis, 17 Januari 2013

Facebook Messenger dari FACEBOOK untuk Windows 7

Facebook adalah salah satu situs social network yang paling populer di dunia. berdasarkan sumber yang penulis dapat dari  Wikipedia, hingga artikel ini ditulis jumlah pengguna Facebook di seluruh dunia sudah mencapai angka dua milyar. Bahkan di negara kita sendiri, jumlah pengguna facebook sudah mencapai jutaan orang. Apa yang membuat Facebook menjadi di minati banyak orang ? padahal situs jejaring sosial seperti facebook sudah banyak bermunculan dan bahkan sebelum facebook ada nama-nama besar seperti MySpace, Friedster, dan Tagged.

Memang Facebook terkenal akan kemudahan aksesnya yang dapat diakses dari berbagai platform seperti komputer, tablet pc, dan Smartphone, bahkan ponsel dengan “kasta” Low-end sekalipun dapat meng-akses facebook di http://m.facebook.com! tidak hanya itu, Anda juga bisa meng-update status dan mengomentari pengguna lainnya melalui sms! Intinya Anda bisa meng-akses Facebook selama ada koneksi internet atau pun jaringan kartu selular, membuat Anda bisa selalu terhubung dengan Facebook.
Kehebatan Facebook lainnya adalah kemampuan pengembangnya dalam melakukan “gebrakan” baru untuk lebih memanjakan penggunanya. Secara berkala pengembang facebook juga selalu memperbaiki atau menambahkan dengan fitur-fitur baru. Tapi tak jarang pula sekedar “ikut-ikutan” fitur dengan jaringan sosial lainnya, seperti fitur Check in milik Foursquare, Atau fitur at (@) teman dalam komentar ala Twitter.

Bagi Anda yang sudah pernah mengunduh dan menggunakan Facebook Messenger untuk ponsel Android dan gadget lainnya, tentu sudah tidakakan merasa asing lagi dengan Facebook Messenger versi Windows. Ya, sekarang facebook secara resmi sudah merilis Facebook Messenger untuk pengguna windows. Sayang, aplikasi ini tidak akan bisa di gunakan melalui OS Windows XP. Apabila menggunakan Facebook Messeger ini Anda dapat melakukan chatting dengan teman Anda sesama pengguna Facebook tanpa harus membuka browser terlebih dahulu.

Selain itu Anda juga di mungkinkan mendapat notifikasi sama seperti membuka facebook via web browser, Contohnya apabila ada teman yang memberikan komentar pada status, membalas komentar, atau foto Anda dan jika ada Friend Request, dan lain sebagainya. Khabarnya facebook messenger juga akan menambah fitur  voice chat dan video call, serta melakukan panggilan video kepada banyak pengguna seperti Google plus dan Yahoo messenger. Kita tunggu saja “inovasi” terbaru dari jejaring sosial karya Mark Zuckenberg ini. Jika ingin mencobanya silahkan langsung meng-installnya di http://www.facebook.com/about/messenger.

Sumber : http://blog.fastncheap.com/
 Posting From : Inunkzaini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar